Articles - Property

15 May 2018 | 20.53 WIB

Gubernur Jawa Timur: One East Residence Surabaya Miliki Kualitas Luar Biasa

OneEast.co.id - Kini Surabaya memiliki apartemen dan hotel mewah berstandar internasional, One East Penthouse & Residences Collection yang dikembangkan oleh MNC  Group melalui anak perusahaannya, MNC  Land. 

Tepat pada Sabtu (5/5/2018) kemarin, One East Residence Surabaya secara resmi telah beroperasi, sebuah hunian apartemen dan hotel mewah yang terletak di Timur Kota Surabaya. Sejumlah tamu undangan pun turut menghadiri acara grand opening tersebut, termasuk Gubernur Jawa Timur Soekarwo beserta istri. 

Gubernur Jawa Timur Soekarwo yang turut hadir dalam acara tersebut menyampaikan One East Residence adalah salah satu hunian mewah yang memiliki kualitas luar biasa. Mulai dari desain interior hingga layanan dan fasilitas yang tersaji dihadirkan secara luar biasa. 

"Saya tadi sempat berkeliling ke beberapa fasilitas yang ada di One East Residence, saat berkunjung ke lantai teratas One East Residence, benar-benar bisa melihat Kota Surabaya dengan panorama kota yang memukau," kata dia. 

Lanjutnya, proyek premium ini sesuai dengan kondisi ekonomi Surabaya yang terus mengalami peningkatan. Secara khusus dia mengucapkan terima kasih kepada Hary Tanoesoedibjo yang telah berinvestasi di Surabaya. 

Dia juga mengajak lebih banyak lagi agar investor masuk ke Jawa Timur yang ramah investasi. Selama ini pemerintah daerah telah berkontribusi sebanyak 7,5 persen dan sisanya 92,5 persen dari pihak swasta. Investasi yang dilakukan oleh Hary Tanoesoedibjo akan turut memakmurkan Jawa Timur. 

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama saat acara grand opening One East Residence, Chairman MNC  Group Hary Tanoesoedibjo menyampaikan bahwa komitmennya akan tetap sama dari dulu, sekarang, dan kemudian hari untuk terus memberikan yang terbaik. 

"Harapan kami tentu setelah diresmikannya One East Residence akan mampu memberikan dampak positif bagi pertumbuhan ekonomi dan menciptakan lapangan kerja baru di Surabaya," ucapnya Hary Tanoesoedibjo dalam sambutan acara grand opening beberapa waktu lalu.