Articles - Ekonomi

15 May 2018 | 15.51 WIB

Hary Tanoesoedibjo: One East Residence akan Ciptakan Lapangan Pekerjaan di Surabaya

OneEast.co.id - MNC  Group kini semakin konsisten dalam mengembangkan bisnis properti di Indonesia melalui anak perusahaannya, MNC Land. Terbukti beberapa waktu lalu, MNC  Land baru saja meresmikan grand opening apartemen dan hotel mewah berstandar internasional, One East Penthouse & Residences Collection di Surabaya. 

Kehadiran One East Residence sebagai salah satu hunian premium akan memiliki dampak positif bagi pertumbuhan ekonomi Kota Surabaya. Dalam sambutan grand opening One East Residence beberapa waktu lalu, Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengatakan kehadiran One East Residence akan memberikan dampak positif bagi perekonomian Surabaya lantaran membuka lapangan kerja. 

"Tentu harapan kami melalui One East Residence, MNC Group khususnya MNC  Land bisa menciptakan lapangan kerja, membangun masyarakat, serta pertumbuhan ekonomi khususnya Surabaya dan Jatim," ucap Hary Tanoesoedibjo saat menghadiri acara Grand Opening One East Residence di Surabaya bersama Liliana Tanoesoedibjo, pada Sabtu (5/5/2018). 

Terlebih Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanoesoedibjo merupakan putra dan putri asli Kota Surabaya, sehingga membangun dan mengembangkan kampung halaman menjadi tujuan dan komitmen. 

"Kami memastikan memberikan yang terbaik. Komitmen kami tetap sama, dari dulu, sekarang, dan dikemudian hari," ucapnya.   

Selain itu, MNC Land masih memiliki proyek properti yang sedang dikembangkan dan ke depan akan menciptakan lapangan pekerjaan baru di Indonesia, seperti proyek MNC Lido City di Bogor, MNC  Bali Resort di Bali, serta beberapa proyek properti lainnya.