Articles - Property

12 November 2018 | 12.03 WIB

One East Residences Gelar Ramah-Tamah Bersama Property Agent Surabaya

 

OneEast.co.id – Pertumbuhan industri properti di Indonesia tak luput dari peran penting dari para agent properti. Hal ini tentu disadari bahwa agent properti menjadi salah satu unjung tombak penjualan para pengembang properti di Indonesia.

Kebersamaan inilah yang dibangun oleh One East Penthouse & Resideces Luxury Collection bersama dengan property agent Inmax Ultimate, Inmax Harmony, dan Inmax Premiere dalam acara ramah-tamah yang sekaligus pengenalan product pada Selasa (16/10/2018) kemarin.

Acara yang dihadiri oleh General Manager Sales & Marketing One East Penthouse & Residences Luxury Collection, Edwin Ignasius, diisi dengan serangkaian acara, mulai dari ramah-taman, pengenalan product knowledge hingga melakukan tour ke sejumlah fasilitas unggulan yang terdapat di One East Penthouse & Residences Luxury Collection.

Untuk memberikan pengalaman langsung kepada para property agent yang hadir, Edwin Ignasius mendampingi ketika tour ke sejumlah premium facilities yang terdapat di One East Penthouse & Residences Luxury Collection, seperti private cinema dan private gym.

Selain kedua premium facilities tersebut, One East Penthouse & Residences Luxury Collection dilengkapi dengan sejumlah fasilitas lainnya, mulai dari fine dining resto & cafe, rooftop sky infinity pool & sky lounge berkonsep resort, multi-function hall, kids playground club hingga pelayanan berkelas white-gloves services.

One East Penthouse & Residences Collection merupakan hunian mewah yang memadukan konsep premium residence, 5-star hotel & residence by Oakwood, dan fine dining resto & cafe. 

(mma)