Articles - Property

02 June 2016 | 09.38 WIB

Pre-Completion One East Penthouse and Residences Collection

 

One-East.com - One East Penthouse and Residences Collection merupakan proyek pertama yang menggabungkan beberapa pengembang di dalamnya. Hunian vertikal berkonsep singel tower di Surabaya ini menawarkan konsep ekslusif 5 in 1, di antaranya Luxury Condominium, 5 Star Oakwood Hotel, High End Shopping Arcade, Fine Dining Cafe and Resto, Rooftop Bar, Restaurant and Sky Pool.

Dengan fasilitas dan pelayan berkelas para penghuni tetap terjaga privasi dan kenyamannya. Dengan mengadopsi konsep single tower, hunian yang berlokasi di Jalan Kertajaya Indah nomor 79 ini merupakan salah satu hunian dengan lokasi strategis. Beberapa fasilitas umum, seperti international hospital, central business departement, hingga airport cukup terjangkau jarak tempuhnya. 

Selain itu, para penghuni atau tamu akan disuguhkan dengan dukungan berbagai fasilitas penunjang gaya hidup kaum urban, seperti International Gym, Sky Pool and Sky Bar. Nah, untuk para orang tua pun tak perlu khawatir, karena hunian berkelas ini juga menyediakan fasilitas kids room yang dapat digunakan untuk anak-anak sebagai ruang interaksi antar sesama penghuni.

Terlebih, aktivitas sehari-hari akan semakin praktis karena tersedianya berbagai kebutuhan di Upscale Retail and Leisure.  Menyantap menu makanan sambil bersosialisasi pun semakin ekslusif di Exclusive Fine Dining and Lifestyle.

Karena itulah, One East Penthouse and Residences Collection merupakan The Most Exclusive and The Only One Mixed-Use Development in Surabaya. Target sebelum pelaksanaan ceremonial topping off pada Agustus 2016 mendatang akan ada dua faslitas lift service yang tersedia. Selain itu, bangunan yang masih dilakukan proses penutupan dinding luar dan pemasangan kaca ini ditargetkan akan selesai sebelum memasuki masa completion pada Desember 2016 mendatang.