Articles - Lifestyle

03 November 2020 | 13.58 WIB

HUT ke-31 Tahun, MNC Group Menggelar MNC e-Fest 2020

OneEast.co.id - MNC  Group merayakan HUT  ke-31 tahun pada Senin (2/11/2020), MNC e-Fest 2020 yang mengusung tema Beyond Imagination menjadi perayaan yang diselenggarakan sebagai ungkapan rasa syukur dan terima kasih kepada masyarakat Indonesia. 

Rangkaian kegiatan MNC Fest kali ini diselenggarakan secara virtual dengan beragam kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah, sehingga seluruh masyarakan bisa ikut berpartisipasi.

MNC e-Fest 2020 mengangkat tema “MNC 3eyond 1magination”, yang menggambarkan bahwa MNC Group terus berinovasi untuk memenuhi beragam kebutuhan masyarakat Indonesia dan dinamis mengikuti perkembangan zaman. MNC Group selalu berkarya memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan dan masyarakat Indonesia.

Rangkaian kegiatan MNC e-Fest 2020 dilaksanakan dari tanggal 1 sampai 7 November 2020, antara lain Virtual Ride 31K & 100K, Hackathon, Tech Career Day - Virtual Job Fair, Webinar Series, Celebrities e-Sports Fun Match, Nyapit Cuan, Ketawa Dimana Aja, Circle By KLAKLIK, Birthday Cake Decoration Challenge, Festival Belanja Online dan akan ditutup secara meriah dengan On Air Concert Anniversary Celebration yang akan menampilkan berbagai acara hiburan hasil kolaborasi dari stasiun-stasiun TV milik MNC Group. Acara MNC e-Fest 2020 juga dapat dinikmati melalui live streaming di RCTI+ dan Vision+.