Articles - Property

04 January 2021 | 13.49 WIB

Ini 3 Alasan Mengapa One East Residences Wajib Menjadi Pilihan Tempat Tinggal & Investasi di Surabaya

OneEast.co.id - Kota Surabaya merupakan kota metropolitan terbesar kedua di Indonesia. Pembangunan kota yang progresif menjadikan salah satu pilihan terbaik untuk tempat tinggal maupun investasi properti.

One East Penthouse & Residences merupakan apartemen yang menghadirkan konsep mix-used development, dengan memadukan konsep premium residence, 5-star hotel & residence by Oakwood, dan fine dining resto & cafe. 

Berikut adalah tiga alasan mengapa One East Penthouse & Residences wajib menjadi pilihan untuk Anda yang ingin memiliki tempat tinggal atau berinvestasi properti di Kota Surabaya.

1. Fasilitas eksklusif & premium
Salah satu pertimbangan penting dalam memilih apartemen sebagai tempat tinggal adalah fasilitas yang lengkap dan eksklusif, salah satunya adalah Rooftop Sky Infinity Pool dan Sky Lounge yang berada di lantai 30 dan menjadi daya tarik utama di One East Penthouse & Residences. Dari atas ketinggian ini, Anda bersama keluarga atau teman-teman bisa menikmati keindahan panorama Kota Surabaya.

Selain itu, Anda bisa merasakan sensasi menonton film seperti di bioskop dengan adanya Private Cinema yang bisa dinikmati secara eksklusif oleh para penghuni. Tersedia juga berbagai fasilitas lainnya, seperti multi-function hall, private gym, dan kids playground.

Di area retail terdapat restoran dan salon yang bisa Anda manfaatkan untuk bersantai atau melakukan perawatan diri. Terdapat pula Deckside Bar and Lounge yang hadir dengan konsep full-entertainment dining yang bisa dinikmati di area Oakwood Hotel & Residence Surabaya.

2. Berlokasi strategis di Surabaya Timur
Sebagai portofolio residensial yang dikembangkan oleh MNC Land, perusahaan entertainment, lifestyle property & hospitality terkemuka di Indonesia, One East Penthouse & Residences memiliki lokasi strategis di Jalan Raya Kertajaya Indah yang bisa diakses melalui Middle-East Ring Road (MERR).

Di area sekitar terdapat rumah sakit internasional, pusat perbelanjaan, kawasan kuliner, universitas terkemuka, dan Central Business District (CBD) di Surabaya Timur. Tidak hanya itu, akses menuju Bandara Internasional Juanda bisa diakses hanya dengan waktu tempuh 15 menit. Tentu ini akan menjadi pilihan tempat tinggal yang tepat untuk semua kalangan.

3. Penawaran spesial untuk Anda
Head of Sales One East Penthouse & Residences, Yansen Djunaidi menyampaikan, “Khusus untuk Anda yang ingin memiliki hunian baru di tahun baru, One East Penthouse & Residences memberikan penawaran spesial. Cukup dengan membayar Down Payment (DP) 5 persen, Anda sudah bisa langsung tempati dan nikmati semua fasilitas yang tersedia”.

“Dapatkan free service charge selama setahun dan cicilan spesial mulai dari Rp 19 juta per-bulan. Ayo jangan sampai terlewat untuk bisa memiliki salah satu hunian terbaik dengan design premium berstandar kelas dunia di Kota Surabaya,” ucapnya di Surabaya pada Senin (7/12/2020).

Tertarik untuk berinvestasi dan memiliki apartemen di One East Penthouse & Residences? Hubungi 031 5957111 sekarang atau kunjungi www.oneeast.co.id atau www.mncland.com. Ayo wujudkan impian memiliki hunian baru di Tahun Baru 2021!